Berita

Doa Dan Yasinan Awali Latihan Skadron Udara 12 Di Lanud Sim

Dibaca: 75 Oleh 26 Feb 2018Tidak ada komentar
Doa Dan Yasinan Awali Latihan Skadron Udara 12 Di Lanud Sim
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali kegiatan Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangka latihan maverick dan Gendewa Antarikshe-18 di Lanud Sultan Iskandar Muda, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., mengajak seluruh personel yang terlibat baik Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, crew Heli Super Puma Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja, anggota Kipan C Yonko 469 Paskhas dan Lanud Sultan Iskandar Muda untuk melaksanakan doa bersama dan yasinan di Mushola Lanud Sultan Iskandar Muda. Jumat (23/2).

“Mari kita bersatu hati berdoa bersama memohon perlindungan dan keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar segala kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua minggu kedepan dapat berjalan lancar, aman dan mendapat hasil yang baik,” ujar Danlanud Sultan Iskandar Muda. Lanjut dikatakan, kegiatan ini sebagai bentuk panggilan tugas yang diamanahkan pimpinan dalam rangka menjaga keutuhan, keamanan wilayah udara NKRI. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara Indonesia,” ucapnya.

doa_bersama_2

Mendampingi Danskadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar, Kasibintal Lanud Sultan Iskandar Muda Kapten Sus Mirza memimpin doa dan yasinan.

Kegiatan yang dipimpin Kasibintal Lanud Sultan Iskandar Muda Kapten Sus Mirza, turut mendoakan TNI Angkatan Udara di dalam melaksanakan tugas agar lebih baik dan terus mampu mengamankan wilayah kedaulatan NKRI khususnya di udara.

Baca juga:  Peringatan Hari Bakti TNI AU Di Lanud IWJ

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel