Berita

Doa dan Olahraga Bersama Danlanud Adisutjipto dengan siswa Semaba Wara Angkatan 44

Doa dan Olahraga Bersama Danlanud Adisutjipto dengan siswa Semaba Wara Angkatan 44
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Ibu Imel Bob H. Panggabean beserta jajaran pengurus PIA AG dan pejabat lainnya menghadiri kegiatan syukuran dan doa bersama serta kegiatan olahraga dengan jajaran Skadik 105 dan Siswa Semaba Wara Angkatan 44 bertempat di Skadik 105, Jumat (14/2).

Kegiatan diawali dengan senam bersama serta jalan santai di area Skadik 105 Kaliurang sejauh kurang lebih 5 km. Setelah itu dilaksanakan kegiatan syukuran dan doa bersama sebagai ungkapan syukur bahwa pada pekan depan para siswa akan segera melaksanakan tahapan penutupan pendidikan dan pelantikan di Lanud Adi Soemarmo.

Usai doa bersama Danlanud Adisutjipto menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh siswa Wara bahwa setelah selesai melaksanakan pendidikan dasar kemiliteran, maka hal tersebut baru bukanlah akhir tetapi merupakan langkah awal dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Tetaplah memiliki jati diri dan harga diri serta menjaga kehormatan selaku prajurit TNI Angkatan Udara dan Wanita Indonesia, serta teruslah belajar dan bersemangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada TNI Angkatan Udara nantinya”, tegasnya. Komandan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danskadik 105 beserta jajaran yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugasnya mendidik Prasis Semaba Wara dengan baik, aman dan lancar.

Baca juga:  Sambut Bulan Dirgantara Lanud HAD dan Spotdirgaau Gelar Baksos

Dalam kegiatan tersebut diserahkan pula ijazah dan penghargaan kepada 2 siswa Wara berprestasi atas nama Rindiani Yustiawati yang merupakan siswa terbaik dalam 2 aspek yaitu bidang samapta dan kepribadian, serta Herviana Citra Dwi Langga yang mendapat penghargaan terbaik pada bidang Akademik, serta pemberian tumpeng kepada siswa Wara termuda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel