Berita

DOA ORANG YANG MENGASIHI SESAMANYA AKAN DIKABULKAN ALLAH SWT

Dibaca: 19 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Barang siapa menebar kebaikan dan kasih sayang di muka bumi ini maka para malaikat akan mendoakan dan mengamini doa kita sehingga apa yang kita inginkan akan dikabulkan oleh Allah SWT. Demikian disampaikan Kepala Seksi Pembinaan Mental (Kasi Bintal) Lanud Sulaiman Mayor Sus Aan Suhendar, S.Ag., M.Si., pada ceramah singkatnya seusai sholat Dhuha di Masjid Al-Khabiir Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (28/08).

Kasi Bintal mengisahkan ada dua orang wanita, yang satu seorang wanita baik-baik dan tekun dalam ibadah, dia memelihara seekor kucing yang dikandangkan namun karena dia tidak memberinya makan dan minum kucing tersebut, maka oleh Allah SWT dia dimasukkan ke dalam api neraka. Sedangkan wanita yang satu lagi, dia seorang wanita PSK dan tidak baik namun dia memiliki rasa kasih sayang kepada makhluk Allah, saat dia menolong dan memberi makan dan minum seekor anjing yang sedang kehausan dan kelaparan di jalan, wanita tersebut dimasukkan ke dalam surga. “Intinya seseorang masuk surga atau neraka itu tergantung oleh ridho Allah SWT.”, jelas Kasi Bintal.

Baca juga:  Tim Pemutakhiran Data Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II Makassar

Di bagian lain Kasi Bintal juga menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan dapat dimaknai sebagai bulan untuk mengasah jiwa, mengasah ketajaman dan kejernihan hati sehingga dapat membakar sifat-sifat tercela dan dosa yang ada dalam diri kita. Untuk selanjutnya diharapkan apa yang diperoleh selama penggemblengan di Bulan Ramadan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di sebelas bulan berikutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel