Berita

Dojang Taekwondo Lanud Sugiri Sukani Rayakan Hari Jadinya ke-5

Oleh 28 Feb 2020 Maret 2nd, 2020 Tidak ada komentar
Dojang Taekwondo Lanud Sugiri Sukani Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-5
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Gedung Jumantara Lanud Sugiri Sukani Dojang Taekwondo Lanud Sugiri Sukani laksanakan kegiatan latihan rutin, walaupun cuaca mendung akan tetapi tidak mengurangi semangat para atlet-atlet Taekwondo Dojang Lanud Sugiri Sukani, untuk berlatih sore itu, Kamis (27/02/2020).

Seperti biasa Ketua Pengcab Majalengka Letkol Pnb Riky Helman, S.E., datang untuk melihat suasana latihan, tapi kedatangan ketua Pengcab kali ini didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman, datang memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan Komandan Lanud Sugiri Sukani dan juga sebagai Ketua Pengcab, selain untuk memberikan kejutan juga untuk memberikan semangat kepada para atlet dan pelatih dibawah binaan Dojang Lanud Sugiri Sukani.

Seiring berjalannya waktu tidak terasa Dojang Lanud Sugiri Sukani sudah berusia 5 Tahun tepatnya tanggal 25 Februari 2015,

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengcab menyampaikan kepada seluruh atlet binaan Dojang Lanud Sugiri Sukani agar lebih giat lagi berlatih supaya badan tetap sehat dan bugar serta jadikan waktu latihan sebagai ajang silaturahmi terlebih lagi Taekwondo Lanud Sugiri Sukani bisa mencapai prestasi setinggi tingginya mulai dari usia belia sampai yang sudah senior dan untuk para senior bisa berbagi ilmunya dan pengalaman supaya junior juniornya bisa termotivasi demi kemajuan Taekwondo Kabupaten Majalengka. Komandan Lanud juga berpesan kepada para pelatih supaya sistem latihannya tidak monoton.

Baca juga:  Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H Wara Pertama Jabat Danwingdikum

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel