Berita

Donor Darah Bentuk Sumbangsih Nyata Lanud Rembiga Pada Masyarakat

Dibaca: 6 Oleh 06 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI AU Ke 71, Pangkalan TNI AU Rembiga menggelar aksi donor darah bertempat di Ruang Suryadarma Mako Lanud Rembiga. (6/4)

Aksi donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta bentuk solidaritas sosial Lanud Rembiga selain itui aksi ini merupakan sumbangsih nyata dari TNI AU khususnya Lanud Rembiga untuk membantu memenuhi stock darah di Kota Mataram, demikian jelas Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM pada saat ditemui di lokasi donor darah.

Sementara itu Kakes Lanud Rembiga Kapten Kes dr. Dwi Yanti EP menyampaikan bahwa selain bermanfaat bagi kesehatan, aksi donor darah ini juga sangatlah bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kehidupan mereka yang membutuhkan.

Turut bergabung dalam aksi donor darah yang diprakarsai Sikes Lanud Rembiga dan PMI Kota Mataram kali ini personel dari Batalyon 742/SWY, Korem 162/WB, Polda NTB, Satbrimobda NTB, Lanal Mataram, Gerakan Muda FKPPI, KKP NTB, Perbakin NTB, BNI, BI dan Resimen Mahasiswa Rinjani juga Ibu-ibu PIA AG Cab.6/DII Lanud Rembiga. Hingga akhir pelaksanaan aksi donor darah, dari 94 pendaftar terkumpul 66 kantung darah untuk disumbangkan ke warga masyarakat yang membutuhkan sewilayah Kota Mataram.

Baca juga:  Penyerahan Hewan Kurban Secara Simbolis di Hari Raya Idul Adha 1441 M Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel