Berita

Donor Darah Dalam Peringati HUT TNI AU Ke-71

Dibaca: 10 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara ke-71 Lanud Abd Saleh, mengadakan beberapa kegiatan diantaranya Donor Darah, di Rumah Sakit dr Munir Lanud Abd yang diikuti hampir 93 orang, kegiatan donor diikuti oleh Ibu-ibu PIA AG, para pejabat Lanud dan Insub beserta anggota.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara. yang dibuka oleh Komandan Lanud Marsma TNI Julexi Tambayong didampingi para pejabat Lanud dan Insub beserta para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 daerah II Lanud Abd Saleh

Danlanud Abd saleh menyatakan Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Malang ini, merupakan wujud kepedulian sosial TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh dan Insub terhadap masyarakat yang membutuhkan. Mengingat kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sementara ketersediaan darah yang ada belum mencukupi standar kebutuhan maka kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan di Lanud Abd Saleh, jelas Komandan.

Banyak manfaat yang di dapat dari donor darah ini, selain dapat menolong orang yang membutuhkan juga dapat menyehatkan tubuh kita. Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini mari kita sumbangkan darah kita dengan penuh keiklasan, ajak Komandan.

Baca juga:  Pelatihan Pengoperasian Rantis ATC di Lanud Abd Saleh

Tidak hanya dalam menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU saja kegiatan ini dilakanakan namun hampir setiap hari-hari besar TNI AU atau hari-hari besar lainnya Lanud Abd Saleh selalu mengadakan kegiatan donor darah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel