Berita

Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 8 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian kegiatan hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke- 68 Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah. Kegiatan ini berlangsung di Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja. Jumat, (24/7) diikuti oleh anggota Lanud Ats, PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats, serta Wing Pendidikan Umum.

Menurut ketua Panitia Letkol Kes dr.Mukti.A Berlian.Sp.Pd, kegiatan donor darah ini selain dapat membantu sesama manusia, dari sisi kesehatan sangat dibutuhkan guna menunjang stamina, serta dapat lebih dini mengontrol tingkat imunitas tubuh karena itu kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi pendonor. Selain itu donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Pada kegiatan donor darah kali ini berhasil mendapatkan 100 kantong darah dari pendonor, kata Dr. Mukti .A Berlian Sp.Pd

Sementara pihak PMI Kabupaten Bogor berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini kami akan mendistribusikannya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. “Kami berharap di lain kesempatan akan lebih banyak lagi pendonor dari Lanud Atang Sendjaja, selama ini kami amati darah yang di sumbangkan bagus dan sehat mungkin karena para anggota lanud Ats secara rutin berolah raga di sela sela aktifitas dinasnya. Kata salah seorang petugas PMI.”Harapnya”.

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Lepas Fun Run di Koarmada II Surabaya

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS yang pada kesempatan itu juga ikut mendonorkan darahnya, Dan Wingdikum, Dan Wing 4 Lanud Ats serta para Kadis dan Komandan Satuan jajaran Lanud Ats, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny Dedy Permadi beserta Pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel