BeritaKohanudnas

Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-71

Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-71
#TNIAU 

TNI AU.    Lanud Surabaya bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya melaksanakan Bakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke 71 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Selasa (4/7).

Adapun peserta yang ikut mendonorkan darahnya sebanyak 135 peserta terdiri dari 36 orang dari Lanud Surabaya, 45  orang dari Pusdiklathanudnas, 26 orang wara, 12  orang dari Gusang Surabaya, 8 orang dari IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas dan 8 orang dari PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya, sehingga terkumpul di PMI sebanyak 120 Kantong darah.

Kegiatan  donor darah seperti ini merupakan sebagai wujud kepedulian sosial kita terhadap masyarakat sekitar khususnya di Wilayah Surabaya dengan cara membantu ketersediaan darah yang ada di PMI Kota Surabaya guna mengantisipasi keadaan yang tidak diprediksi.

TNI AU Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan PMI Kota surabaya yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di setiap even kegiatan, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya dalam upaya penyelamatan jiwa melalui setetes darah cinta kasih sesama umat, jelasnya.

Baca juga:  Korve Massal dalam Rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 Tahun 2020

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M, Para Kadis Lanud Surabaya, Para Direktur dan Kapokinst Pusdiklathanudnas serta Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny Ety Mokh Mukhson.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel