TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Donor Darah dalam rangka HUT ke-40 Wingdikum

20

23

TNI AU. Dalam rangka  memperingati HUT Ke-40 Wing Pendidikan Umum,  Skadik 504 Wingdikum bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jakarta Utara menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Skadik 504, Jakarta, Selasa (8/5). Dalam kegiatan tersebut  Komandan  Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T, M.M dan Ketua Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 06/Gab.II Wingdikum Ny. Duwi Made Suadnyana turut serta mendonorkan darahnya.    Turut hadir juga Paban II/Lat Dirdiklatau Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E, para Danskadik dan  para Ketua PIA Ranting beserta pengurus. Acara donor darah  tersebut diikuti  anggota Wingdikum dan perwakilan antap dan siswa yang ada di  Skadik jajaran Wingdikum.24

Disela-sela kegiatan Danwingdikum mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin yang sekaligus memperingati HUT ke-40 Wingdikum.   Acara ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi keluarga besar Wingdikum dan jajaran karena masih diberikan kesempatan untuk memberikan manfaat untuk orang lain melalui kegiatan bakti sosial berupa donor darah.  “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk  kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta  solidaritas keluarga besar Wingdikum  dalam membantu masyarakat.    Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan  bermanfaat  untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan”, kata Danwingdikum menjelaskan.

Kegiatan donor darah yang melibatkan beberapa tenaga medis dari PMI Cabang Jakarta Utara ini berhasil dikumpulkan  sembilan puluh delapan kantong darah.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah dalam rangka HUT ke-40 Wingdikum