Berita

Donor Darah dalam rangka HUT ke-66 Korpaskhas

Dibaca: 1 Oleh 25 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Menyambut hari jadi ke-66 Korpaskhas pada tanggal 17 Oktober 2013 dan hari jadi PIA Ardhya Garini tanggal 25 November 2013, diselenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang melibatkan prajurit Paskhas berlangsung di Balai Prajurit RA. Wiriadinata, Lanud Sulaiman, Bandung. Rabu (25/09).

Pada acara pembuka, Dankorpaskhas Marsda TNI Amarullah menyampaikan kegiatan donor darah ini akan memberi manfaat tersendiri bagi peserta donor terlebih lagi masyarakat pada umumnya, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah selama proses perawatan maupun pengobatan di berbagai Rumah Sakit.

Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Palang Merah Indonesia (PMI) Kotamadya Bandung mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak terhenti sampai di sini saja. Namun perlu kita selenggarakan secara terus-menerus.

Kegiatan sosial donor darah ini melibatkan sekitar 100 pendonor yang terdiri dari prajurit Angkatan Udara dan PNS yang berdinas di Insub Lanud Sulaiman meliputi Lanud Sulaiman 10 personel, Depohar 40 sejumlah 10 personel, Depohar 70 sejumlah 10 personel, Wing III Paskhas 30 personel, Denma Mako Korpaskhas 30 personel dan PIA AG Gab. VI Korpaskhas 10 personel.

Baca juga:  EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU DI LANUD ADISUTJIPTO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel