Berita

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-68 TNI DI RUMKIT LANUD IWJ

Dibaca: 2 Oleh 25 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, sebab setiap tetes darah yang di sumbangkan dalam aksi sosial donor darah dalam rangka HUT ke-68 TNI dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima.

Aksi sosial donor darah dalam rangka HUT ke-68 Tentara Nasional Indonesia (TNI), dilaksanakan di Rumah Sakit Lanud Iswahjudi, dan di Plaza Matahari Madiun, serta bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), cabang Madiun dan Magetan, Selasa (24/9).

Banyaknya Prajurit TNI baik TNI Angkatan Darat maupun TNI Angkatan Udara yang datang untuk mendonorkan darahnya, sebagai bukti bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat yang dicintai dan mencintai masyarakat.

Hadir dalam aksi sosial donor darah diantaranya Komandan Wing 3 Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.IP., Kepala Staf Korem 081/Dhirotsaha Jaya Letkol Arh Eko Wibowo Kusrianto, S.E., Ibu Persit Korem 081/Linud 501, PIA Ardhya Garini Lanud Iswahjudi dan FKPPI. Hingga acara tersebut berakhir terkumpul sebanyak 319 kantong darah, yang selanjutnya dijadikan stok PMI untuk menanggulangi kebutuhan darah diwilayah Madiun dan Magetan. 

Baca juga:  Turnamen Bola Volley Antar Komplek Di Lanud D. Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel