Berita

Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-73 TNI

Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-73 TNI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M beserta anggota Wingdikum mengikuti kegiatan donor darah di Aula dr Sukirman RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Selasa (2/10). Partisipasi ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018.

Sebelum mendonorkan darahnya, Danwingdikum  mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin yang sekaligus memperingati HUT ke-73 TNI dengan tujuan untuk membantu masyarakat melalui Unit PMI Kabupaten Bogor yang telah bekerja sama dalam mengatasi kekurangan darah di wilayah Bogor. “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta  solidaritas warga Wingdikum dalam membantu masyarakat. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Danwingdikum.

9

Kegiatan bakti sosial berupa donor darah dalam rangka HUT ke-73 TNI yang dilaksanakan Aula dr Sukirman RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, Bogor.

1011

Baca juga:  Safari Intel di Lanud Sultan Iskandar Muda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel