Berita

Donor Darah Dalam Rangka Hut Kodikau Ke 70.

Dibaca: 2 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Makodikau. Senin, (2/11). “ Donor darah merupakan wujud dari kepedulian keluarga besar Kodikau, yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi yang membutuhkan pertolongan,

diantaranya penyedia darah segar yang dikelola oleh Dinas Tranfusi Darah PMI Bekasi bekerjasama dengan Subditkes Satkes Kodikau. Pada kesempatan tersebut Dinas Transfusi Darah Bekasi dipimpin oleh dr. Chyntia dengan tujuh anggota.

Dalam sambutan Dankodikau yg dibacakan Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI Agus Sudarya, S.H., S.E.,M.M.,M.Sc., diharapkan donor darah ini dapat membantu mengatasi kesulitan untuk mendapatkan kekurangan persediaan darah segar, sehingga dapat meringankan beban para penderita yang membutuhkan. Kebiasaan baik dalam bentuk donor darah, selain berdampak positif terhadap penderita yang membutuhkannya, juga memupuk rasa solidaritas, persaudaraan, dan kebersamaan. Disamping itu juga sangat bermanfaat bagi kesehatan pribadi, karena darah yang dikeluarkan dari tubuh kita secara otomatis akan digantikan dengan yang baru.

Kegiatan Donor darah ini diadakan dalam rangka HUT Kodikau ke-70, 15 November mendatang. Selain Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E,.M.M dan Wadan Kodikau, diikuti pula sebanyak 154 personel yang mendaftar, dan yang lolos untuk diambil darahnya 121 orang diantaranya pejabat Kodikau, personel militer dan PNS Kodikau dan jajaran, anggota Paskhas serta PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau.

Baca juga:  147 Personel Lanud Adisutjipto Harus Jadi Tauladan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel