Berita

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT PIA KE-57 DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 2 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT PIA KE-57 DI LANUD BALIKPAPAN
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Dinas Kesehatan Balikpapan Kalimantan Timur mengadakan kegiatan donor darah Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama umat manusia, kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh prajurit dan PNS TNI AU yang ada di Lingkungan Lanud Balikpapan, pelaksanaan donor darah tersebut bertempat di PMI kota Balikpapan. Selasa (19/11),

Kegiatan donor darah ini merupakan kepedulian Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan dalam merespon kebutuhan darah masyarakat Balikpapan khususnya maupun Kalimantan Timur umumnya yang terus meningkat.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini PIA Ardhya Garini dapat membantu masyarakat yang memerlukan darah namun tidak mampu, demikian tegas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan Ny. Hj Atiek Djoko Senoputro.

Aksi donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang di laksanakan PIA Ardhya Garini cabang 11/D.II Lanud Balikpapan Dalam menyambut HUT PIA yang ke-57.

Baca juga:  Dandepohar 30 Melantik Komandan Sathar 31 dan Komandan Sathar 33

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel