TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Donor Darah Dalam Rangka Hut Pomau Ke-71

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 POM AU Tahun 2017, Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Gedung PIA Ardya Garini , Puspomau, Jakarta, Rabu,(25/10).

Pada kesempatan tersebut Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) yang diwakili oleh Wadanpuspomau Kolonel Pom Joko Tri Kartono, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/G.I Pomau Ny. Agung Handoko, beserta para pengurus PIA AG dan anggota serta para pejabat dan personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil Puspomau serta perwakilan dari personel Pom/Provos Koopsau I, Satpom Lanud Halim, Satprov Denma Kohanudnas, Satprov Denma Kosekhanudnas I/Jkt, Pom/Provos Kodiklatau, Yonko 461 dan Yonko 467 Wing I Paskhas dengan jumlah peserta donor kurang lebih 175 orang ikut mendaftarkan donor darah kepada petugas PMI.

Donor darah merupakan kegiatan sosial yang bersifat mulia, karena secara tidak langsung membantu menyelamatkan hidup seseorang sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama bagi orang yang sangat membutuhkan darah untuk kelangsungan hidupnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Puspomau dalam membantu masyarakat.

Dalam kegiatan donor darah ini, panitia dan petugas PMI DKI Jakarta berhasil mengumpulkan sejumlah 100 kantong darah, secara keseluruhan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Donor Darah Dalam Rangka Hut Pomau Ke-71