Berita

Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI AU Ke-69

Dibaca: 5 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Masih dalam suasana Hari jadi TNI AU ke 69, TNI AU Pangkalanbun bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pangkalanbun melaksanakan bhakti sosial donor darah di Poliklinik Hadi Soemantri Lanud Iskandar Pangkalanbun. Senin(13/04)

Bakti sosial donor darah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AU Iskandar Pangkalanbun dalam mendukung PMI dengan semboyan “Setetes darah berguna untuk sesama” untuk membantu menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memperingati Hari Jadi Angkatan Udara ke-69. Donor darah yang dilaksanakan kali ini diikuti Anggota Lanud Iskandar dan Pia Ardya Garini DII Cabang 13 Lanud Iskandar.

Kebutuhan darah di rumah sakit di Pangkalanbun Perbulannya sangat banyak. Namun persediaan masih sering kurang, terutama jika hanya mengandalkan donor sukarela. Kalau hanya sukarela yang jelas kurang. Sehingga perlu ada kegiatan donor seperti ini . TNI AU Khususnya memberikan perhatian yang sangat besar pada kegiatan sosial seperti kegiatan Donor darah kali ini.

 

Baca juga:  TEAM BA/TA VS TEAM DANLANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel