Berita

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI AU

Dibaca: 2 Oleh 03 Apr 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bogor “Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, kami ikhlas mendonorkan darah demi kemanusiaan” tutur salah seorang pendonor Kolonel PNB Suliono (Kadispers) dari 100 orang rekan pendonor. 

Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja. (3/4) mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Medika dengan diikuti personel Lanud ATS, anggota PIA AG Cabang 3/ D I Lanud ATS, Wing Pendidikan Umum dalam rangka HUT TNI AU ke 68, tanggal 9 april mendatang. 

Menurut ketua Penitia Dr. Aflin Ismunanto, donor darah selain dapat membantu sesama manusia juga dari sisi kesehatan sangat bermanfaat guna menunjang stamina, serta dapat lebih dini mengontrol tingkat imunitas tubuh karena itu kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi pendonor. 

Sementara pihak PMI Kabupaten Bogor sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini kami akan mendistribusikannya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. 

“Kami berharap dilain kesempatan akan lebih banyak lagi pendonor dari AURI. Selama ini kami amati darah yang disumbangkan sangat bagus dan sehat mungkin karena bapak AURI rutin berolahraga”, kata salah seorang petugas PMI. 

Baca juga:  TK Angkasa Dan Masjid Al Mujahidin Menerima Bantuan

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto yang pada kesempatan itu juga ikut mendonorkan darahnya, Kepala Dinas Personel Kolonel PNB Suliono, Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Moch Ishak Sugandi, Para Komandan Satuan jajaran Lanud ATS, Ketua PIA Ardhya Garini Ny Retno Eko Supriyanto beserta Pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel