Berita

Donor Darah Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti Angkatan Udara Ke – 74 Di Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak.

Dibaca: 7 Oleh 04 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 04 at 10.17.40 1
#TNIAU 

TNI AU.Kepala Staf Koopsau III Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han) didampingi Kadisops Lanud Manuhua Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara serta para pejabat Koopsau III, Kosekhanud IV. Meninjau pelaksanaan donor darah dalam rangka peringatan hari bakti Angkatan Udara ke -74.

Donor darah di ikuti personel gabungan Koopsau III, Lanud Manuhua, Kosekhanudnas IV, Skadron Udara 27 Bataliyon Komando Paskhas 468 dan Satrad 242 Tanjung Warari beserta Pengurus PIA Ardhya Garini dan IKKT Pragati Wira Anggini di Wilayah Biak yang diselenggarakan RSAU Manuhua dan PMI Kota Biak di Hanggar Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Rabu, ( 4/8/2021 ).

Donor darah yang dilaksanakan secara serentak seluruh satuan Angkatan Udara merupakan rangkaian peringatan Hari Bakti Angkatan Udara ke – 74 dengan mengangkat tema ” Dilandasi semangat kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan udara siap mendukung percepatan penanganan Covid -19 menuju tatanan baru Untuk Indonesia maju”.

Dimasa Pandemi Covid – 19 Angkatan Udara harus memiliki kepedulian tinggi, rela berkorban untuk mengatasi berbagai kesulitan masyarakat di sekelilingnya , Donor darah saat ini sangat membatu PMI kota biak akan ketersediaan darah untuk membantu sesama yang membutuhkan akan darah. Sebanyak 98 kantong darah dalam pelaksanaan donor darah kali ini, Pelaksanaan berjalan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Baca juga:  Upacara Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Krakatau 2019 di Provinsi Lampung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel