Berita

Donor Darah Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-72

Dibaca: 26 Oleh 17 Jul 2019Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU Ke-72 Tahun 2019 Lanud Iskandar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Barat melaksanakan Bhakti Sosial donor darah di Poliklinik Hadi Soemantri Lanud Iskandar. Rabu, (17/7).

Donor darah diikuti oleh instansi TNI Polri yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat diantaranya Kodim 1014/Pbn, Kompi Senapan B 631 Antang Pangkalan Bun, Polres Kotawaringin Barat, dan PIA ardhya Garini Cab. 12 / Daerah. II Lanud Iskandar.

Komandan Lanud Iskandar,Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han., disela sela kegiatan donor darah menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui PMI Kabupaten Kotawaringin Barat. Karena diketahui selama ini Unit Transfusi Darah sering kehabisan Stok darah saat diperlukan oleh masyarakat, kita berharap meski kantong darah yang dikumpulkan mungkin tidak banyak, akan tetapi dapat berguna bagi masyarakat.

Kegiatan bhakti sosial donor darah ini berhasil terkumpul 41 kantong darah dari mulai pukul 07.00 Wita samapai 10.00 Wib. Selain kegiatan donor darah, akan diadakan juga ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Pura dan puncak acara yakni Upacara Hari Bhakti TNI AU ke-71 pada tanggal 29 Juli 2019.

Baca juga:  Pesawat TNI AU Bawa Jenazah Pelda Anumerta Rama Wahyudi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel