Berita

Donor Darah Dalam Rangkaian Hari TNI AU Ke-71 di Lanud Smh

Dibaca: 5 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI AU Ke 71 Lanud Sri Mulyono Herlambang melalui Dinas Kesehatan bekerja sama dengan (PMI) Palang Merah Indonesia kota Palembang melaksanakan Donor darah yang dilaksanakan di ruang Bina Yudha Senin (3/4).

Bakti sosial donor darah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AU Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang dalam mendukung PMI dengan semboyan “Setetes Darah Sejuta Jiwa” untuk membantu menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Angkatan Udara ke-71. Donor darah yang dilaksanakan kali ini diikuti oleh Anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang dan PIA Ardhya Garini DI Cabang 10 Lanud Sri Mulyono Herlambang, Anngota Kodim 0418 kota Palembang, Raider 200, dan Brimob dari Kepolisian, , Danlanud Kolonel Pnb Ronald Siregar, S.T, M.M juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia kota Palembang.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Buka Latsar Kewiraan Dan Survival Siswa Lift

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel