Berita

DONOR DARAH DAN KHITAN MASSAL DI LANUD TARAKAN

Dibaca: 4 Oleh 01 Jul 2013Tidak ada komentar
DONOR DARAH DAN KHITAN MASSAL DI LANUD TARAKAN
#TNIAU 

Berbakti kepada masyarakat, merupakan hal yang wajib dan di lakukan oleh prajurit TNI Angkatan Udara, sebagaimana TNI AU merupakan bagian dari masyarakat begitu pun sebaliknya sehingga TNI AU dan masyrakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Melihat hal tersebut Lanud Tarakan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti TNI AU yang ke-66 dengan mengadakan Khitan Massal dan Donor Darah pada minggu (30/06) bertempat di Lanud Tarakan. Dalam acara ini juga di hadiri oleh Ketua PIA AG Cabang 21/D II Lanud Tarakan yakni ibu Visi Bambang Juniar beserta staf, unsur Muspida serta FKPD Kota Tarakan.

“Kegiatan Khitan massal dan Donor Darah yang kami laksanakan adalah wujud Bakti Lanud Tarakan kepada masyarakat, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat” Ujar Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos dalam sambutannya.

Pada kegiatan ini sebanyak 75 anak yatim dari panti asuhan Al Mawaddah Warahma serta anak yang berada di sekitar Lanud Tarakan mengikuti khitanan dengan di dukung sebanyak 25 tenaga medis dari unsur TNI AD, AL, puskesmas serta pihak RSUD Tarakan, para peserta Khitan Massa di beri bingkisan berupa tas yang berisi Alquran, alat tulis, Sarung serta uang saku.

Baca juga:  Danlanud RHF Bersama Gubernur dan Forkopimda Kepri Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selain kegiatan Khitan Massal, Lanud Tarakan juga melaksanakan donor darah dengan bekerjasama dengan PMI kota Tarakan, hasil dari kegiatan donor darah ini terkumpul sebanyak 85 kantong darah (ggn).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel