Berita

Donor darah dan Sunatan Massal di Lanud Maimun Saleh.

Dibaca: 8 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Guna membantu serta mendekatkan diri dengan masyarakat,Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh, menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah, Sunatan massal secara gratis, dan sekaligus bersamaan dengan 20 tahun pengabdian Akademi AAU ke-96 Parasena.

Bhakti sosial kesehatan yang dipusatkan di Lapangan Play Ground Sabang, Sabtu (30/7) ini terlaksana berkat kerjasama dengan PMI Kota Sabang. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti AU ke-69 yang jatuh pada 29 Juli 2016.

Danlanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan.H.W.,M.Eng.Sc. dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan Hari Bakti TNI AU yang dilakukan tidak hanya untuk Lanud Maimun Saleh tetapi di seluruh jajaran Lanud ndan Sunatan massal gratis. Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,” ungkapnya.prioritas.

Dengan pelayanan kesehatan ini pula, diharapkan masyarakat sekitar Lanud Maimun Saleh bisa terlayani kesehatannya. Masyarakat juga diharapkan dapat menjaga kesehatan diri lebih utama dari pada mengobatinya.

“Melalui kegiatan ini saya harapkan agar bisa membantu masyarakat. Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus membangun tali persaudaraan warga Lanud Maimun Saleh dengan warga di Sabang,

Baca juga:  Lima Belas Pejabat TNI AU Alih Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel