Berita

Donor Darah di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 3 Oleh 05 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah Apel pagi di Aula Bima Sakti Makosek Hanudnas III dikerumuni oleh banyak anggota TNI AU se-Kota Medan yang meliputi Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo dan Kompi A Paskhas BS Medan, Selasa (02/04), kedatangan mereka bukan untuk bersenang-senang, melainkan ingin mendonorkan darahnya di Aula Bima Sakti Makosek Hanudnas III. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati HUT ke-67 TNI AU Tahun 2013.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian berbagai kegiatan pada peringatan HUT ke-67 TNI AU. Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Panglima Ksek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Sungkono. S.E. M.Si., Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP., para Asisten Kosek Hanudnas III, Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III Ny. Ninik Sungkono beserta para pengurus dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo beserta para pengurus.

Pangkosek Hanudnas III yang hadir dalam kegiatan tersebut mengharapkan kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini agar dapat dijadikan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU terhadap masyarakat Sumatera Utara dengan membantu ketersediaan cadangan darah segar dan sehat bagi yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia Sumatera Utara, “… saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mau menyumbangkan darahnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini selain untuk menolong sesama yang membutuhkan darah juga merupakan amal sodaqoh yang insya Allah mendapat ganjaran pahala dari-Nya”. Tambah Panglima.

Baca juga:  PIA Bakorda Yogya Galang Dana Untuk Korban Merapi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel