Berita

DONOR DARAH DI LANUD ATS

Dibaca: 8 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
DONOR DARAH DI LANUD ATS
#TNIAU 

Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bakti ke- 63 TNI AngkatanUdara, Selasa (13/7), telah dilaksanakan Panitia Lanud Atang Sendjaja (Ats), bekerjasama dengan PalangMerah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor.

Menurut panitia, kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Rumah Sakit Lanud Ats tersebut diikuti perwakilan Lanud Ats, PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats, di tambah perwakilan siswa Wing PendidikanUmum, di mulai tepat pukul 08.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib.

“Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan oleh yang benar-benar membutuhkan, dan kami ikhlas memberikan se-tetes darah kami demi kemanusiaan,” tutur salah seorang pendonor yang memang sudah rutin mengikuti donor.

Menurutnya, selain dapat membantu sesame manusia, juga dari sisi kesehatan sangat bermanfaat guna menunjang stamina, serta dapat lebih dini mengontrol tingkat imunitas tubuh, karena itu kegiatan donor darah memang sangat bermanfaat.

Sementara pihak PMI Kabupaten Bogor sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang memang rutin dilaksanakan di setiap kegiatan menyambut Hari-Hari Besar Nasional, TNI/ Polri dan bahkan Institusi Pemda/ Pemkab serta organisasi masyarakat. Selama ini kegiatan dapat berjalan lancar dan pendistribusian darah hanya diprioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca juga:  Penyerahan Kursi Roda di Kosekhanudnas II

“Kami berharap di lain kesempatan akan lebih banyak lagi pendonor darah dari AURI,” kata salah seorang petugas PMI Kabupaten Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel