Berita

Donor Darah Di Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 2 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU ke-71 dan Dharma Pertiwi ke-53, Pangkalan Udara (Lanud) Leo Wattimena dan PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena mengadakan Bakti Sosial donor darah yang dilaksanakan di Kantor PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Kabupaten Pulau Morotai diikuti oleh 25 pendonor. Dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel (Pnb) Tarjoni beserta Ketua PIA Ardhya Garini cabang 18/D II Lanud Leo Wattimena Ny. Ratna Wijayanti dan para pejabat Lanud Leo Wattimena, pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena. Rabu (5/4).

Komandan Lanud Leo Wattimena pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan donor darah ini untuk mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pulau Morotai. Darah yang terkumpul dari kegiatan ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk itu, kepada para pendonor yang dengan suka rela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya saya mengucapkan terima kasih telah Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa manusia.

Baca juga:  Ujian Dinas Bintara Dan Tamtama Di Lanud Wiriadinata

Lebih lanjut Komandan mengatakan kebutuhan darah oleh manusia semakin meningkat sedangkan persediaan darah khususnya dikabupaten pulau Morotai sangat terbatas, Lanud Leo Wattimena merasa terpanggil untuk menolong sesama kita yang sedang mengalami kesulitan dan ikut bertanggung jawab terhadap masalah sosial tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel