Berita

DONOR DARAH DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan Hari TNI Angkatan Udara ke 64 Seksi Kesehatan Lanud Ngurah Rai melaksanakan donor darah Rabu 31/3. bekerja sama UTD (Unit Transfusi Darah ) Daerah Bali.

 

Pada acara pembukaan Donor Darah Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan menekankan bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan Lanud Ngurah Rai dalam rangka peringatan HUT TNI AU ke 64 dan ikut membantu program Pemerintah mengatasi kekurangan/kelangkaan darah yang ada di PMI Denpasar pada khusunya dan PMI Bali pada umumnya.

 

Komandan Lanud Ngurah Rai yang lulusan AAU 1992 ini juga menekankan setetes darah yang kita sumbangkan akan membantu nyawa serta kelangsungan hidup saudara kita yang membutuhkan. beliau menghimbau mari kita donorkan darah kita dengan tulus dan iklas setiap kebaikan yang kita lakukan pasti akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Peserta donor darah di Lanud Ngurah Rai sebanyak 112 orang terdiri dari anggota Lanud Ngurah Rai, Anggota PIA Ardya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud Ngurah Rai, Kompi Kaveleri IX Udayana, Imigrasi Bandara Ngurah Rai , Angkasa Pura, Gapura, Jas, Aero Catering Service, Sriwijatya Air, Garuda, dan Merpati. Diantar pendonor darah itu Danlanud Ngurah Rai Ikut serta mendonorkan darahnya.

Baca juga:  DONOR DARAH DI LANUD REMBIGA

 

Setelah selesai melaksanakan donor darah dilakukan pengecekkan kesehatan tulang dari Anlene Bonehealth check untuk mencegah osteoporosis atau kerapuhan tulang, bekerja sama dengan susu anline.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel