TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Donor Darah Di Lanud Sam Ratulangi

By 27 Mar 2018Berita
IMG-20180328-WA0000

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT TNI AU yang ke 72, Lanud Sam Ratulangi mengadakan berbagai kegiatan diantaranya, bakti sosial pengobatan gratis, donor darah, ziarah dan anjangsana serta Upacara Puncak Hut TNI AU tanggal 9 April 2018. Senin (26/3).

Kegiatan Donor Darah di Rumah Sakit tk. IV Lanud Sam Ratulangi, diikuti oleh para pendonor dari berbagai instansi pemerintah seperti dari Otoritas Bandara Sam Ratulangi, pimpinan dan anggota Perum Angkasa Pura 1 bandara Sam Ratulangi, Brimob daerah Sulut, Lantamal VIII Manado yang di wakili oleh Lanudal, Kiban 712 Manado, anggota Basarnas serta seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi dan Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab. 10 D/II Lanud Sam Ratulangi. Kegiatan donor darah dimulai pukul 08.00 Wiita dan berakhir pukul 12.30 Wita, terkumpul kurang lebih 60 kantong darah.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav. Insan Nanjaya, SH., M.Avn. Mgt mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini adalah salah satu bentuk partisipasi langsung anggota Lanud Sam Ratulangi, dalam memenuhi kebutuhan darah bagi kemanusiaan. Nampak hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut, GM Bandara Sam Ratulangi Manado yang menurut beliau, kegiatan donor darah sudah rutin di lakukannya setiap 3 bulan sekali, disamping bisa membantu sesama manusia, juga menambah kesegaran jasmani setelah melaksanakannya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Di Lanud Sam Ratulangi