Berita

Donor Darah di Lanud Wirasaba

Dibaca: 8 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Wirasaba menggelar kegiatan sosial dalam rangka memperingati Peringatan ke 62 Hari Bakti TNI AU yang jatuh tanggal 29 Juli 2009 berupa kegiatan donor darah, digelar di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba, Kamis (24/7).

 

Kegiatan Donor Darah tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Unit Transfusi darah Cabang Purbalingga yang dibantu oleh Tim Kesehatan Lanud Wirasaba, yang diikuti oleh sebanyak 84 orang. Sedangkan sebagai pendonor darah terdiri atas anggota Lanud Wirasaba, Ibu- ibu PIA Ardhiya Garini Cabang 8/ Di Lanud Wirasaba, Anggota Polres Purbalingga, Anggota Kodim 0702/ Purbalingga, Anggota Yonif 406 / Candrakusuma Purbalingga. Jumlah kantong darah yang dapat terkumpul sebanyak 74.

 

Pada kesempatan donor darah ini, Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST dan Ketua PIA Ardhiya Garini Cabang 8/DI Lanud Wirasaba Ny Era Revianto berkenan untuk donor darah pula.

 

Selanjutnya rangkaian kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Lanud Wirasaba adalah kunjungan ke Panti Wreda Budi Dharma Kasih Purbalingga dan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga. Kerja bakti membersihkan lingkungan diseputar Lanud Wirasaba dan sekelilingnya.

Baca juga:  Wujudkan Moto "Hebring", Kasau Resmikan Tambahan Fasilitas RSAU dr. M. Salamun

 

Pada tanggal 27 dan 28 Juli 2009 akan dilaksanakan kegiatan Keluarga Berencana berupa Metode Operasi Wanita/ MOW bertempat di Gedung Mahesa Jenar Purbalingga, dengan tenaga Medis dari Tim Medis Lanud Atang Sanjaya Bogor. Tanggal 28 Juli 2009 akan dilaksanakan ziarah rombongan di Taman Makan Pahlawan Purbosaroyo Purbalingga dengan Irup Komandan Lanud Wirasaba.

 

Pada tanggal 29 Juli 2009 akan dilaksanakan Upacara Peringatan ke 62 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba, yang akan bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Wirasaba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel