TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Donor Darah Hari Bakti TNI AU di Seskoau

By 14 Jun 2012Berita
emb-314

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka memperingati ke-65 Hari Bakti TNI AU tahun 2012, Seskoau sebagai lembaga pendidikan tertinggi tingkat matra udara mengadakan bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang, Bandung (13/6).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU yang jatuh setiap tanggal 29 Juli ini tidak hanya kegiatan bakti sosial donor darah, tapi akan dilaksanakan pengobatan masal pada tanggal 16 Juli 2012 yang akan datang. Sedangkan tema Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI AU tahun ini adalah “Dilandasi Nilai Peristiwa 29 Juli 1947, TNI AU Bertekad Meningkatkan Dharma Baktinya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan RI.

Selanjutnya turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini Para Pejabat Seskoau, Dosen dan Perwira Penuntun, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Sudipo Handoyo, Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Dwi Djatmiko, dan pengurus PIA AG CBS Seskoau, perwakilan Perwira Siswa Seskoau angkatan ke-49 juga Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Hari Bakti TNI AU di Seskoau