Berita

Donor Darah Hari Bhakti TNI AU Ke-72  

Donor Darah Hari Bhakti TNI AU Ke-72  
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut peringatan Ke 72  TNI Angkatan Udara tahun 2019, TNI Angkatan Udara Lanud Dhomber menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang diikuti oleh personel Militer dan Pns  Lanud Dhomber, Satrad 223 Balikpapan, Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 10 /D.II Lanud Dhomber serta perwakilan dari Kodam VI Mulawarman, Lanal Balikpapan, Polda Kaltim serta masyarakat di sekitar Lanud Dhomber.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Dhomber, Jumat  (19/7). Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh sekitar 200 orang pendonor.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian berbagai kegiatan pada peringatan Ke 72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2019, selain itu rencana kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu doa bersama dan ziarah di TMP Darma Agung Balikpapan  Sedangkan Puncak Peringatan ke-72 akan dilaksanakan pada tanggal 29Juli 2019 mendatang dengan mengadakan upacara gabungan.

Kepala Dinas Oprasi Lanud Dhomber Letkol Lek Wahyudin mewakili Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E.,M.M. yang hadir dalam kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mau menyumbangkan darahnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini selain untuk menolong sesama yang membutuhkan darah juga merupakan amal sodaqoh yang insya Allah mendapat ganjaran pahala dari-Nya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel