Berita

Donor Darah HUT AAU

Dibaca: 8 Oleh 20 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Akademi Angkatan Udara (AAU) ke-48, AAU bekerja sama dengan Palang Merah DIY melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di RS AAU, Rabu (19/6).

Kepala Kesehatan (Kakes) AAU Mayor Kes dr. M Taufiqur Rahman, Sp.Rad di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan donor ini bertujuan untuk membantu masyarakat Yogyakarta yang membutuhkan darah melalui PMI, serta merupakan salah satu wujud kepedulian AAU dengan lingkungan sekitarnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan donor seperti ini, hubungan serta solidaritas diantara AAU dan masyarakat sekitar akan semakin meningkat”, lanjut Kakes yang diamini oleh para petugas dari PMI DIY.

Walaupun hanya sekitar 50 kantung darah saja yang berhasil dikumpulkan, dikarenakan kondisi dari pendonor yang tidak cukup baik untuk mendonorkan darahnya, namun tetap saja ini merupakan perwujudan jiwa sosial serta rasa kemanusiaan dari seluruh personil AAU baik perwira, bintara, tamtama, PNS, Taruna serta anggota PIA Ardhya Garini CBS AAU.

Baca juga:  Junggar dan Binpotdirga di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel