Berita

DONOR DARAH HUT TNI AU KE 67

Dibaca: 2 Oleh 03 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

RSPAU dr. S. Hardjolukito dan Lanud Adi Sutjipto mengadakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke 67. Kegiatan bertempat di Ruang serba guna RSPAU dr. S. Hardjolukito. Donor darah ini di laksanakan bekerja sama dengan PMI Daerah Istimewa Yogyakarta.

Diikuti oleh seluruh personel RSPAU dan Lanud Adi Sutjipto. Kamis, (2/4).

Pada kesempatan ini pula para Ibu PIA Ardya Gharini Lanud Adi Sitjipto dan RSPAU ikut menyumbangkan darahnya. Kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan dalam membantu masyarakat. “Setetes darah dari kita akan bermakna bagi lainnya,” jelas Letkol Kes Nurul selaku Kepala Dukungan Kesehatan RSPAU dr. S. Hardjolukito di sela-sela kegiatan.

Hadir pula dalam kesempatan ini Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP dan Komandan Lanud Adi Sutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar. SE. Donor darah ini sendiri telah berhasil dilakukan dengan jumlah pendonor berjumlah 94 orang dengan 84 berhasil diambil sedangkan 14 orang tidak dapat di ambil darahnya di karenakan beberapa faktor. Dok Pustak RSPAU.

Baca juga:  DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP KURSUS PERWIRA PERNIKA HANUD VII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel