TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Donor Darah HUT TNI ke-72 di Lanud El Tari

By 15 Sep 2017Berita
2017-09-15-pen-lanud-eli-donor-darah

TNI AU.   Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI, Lanud El Tari sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial menggelar donor darah bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari. Kegiatan ini di hadiri Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, yang didampingi oleh Dansatrad 226 Buraen, Dankipan C Yonko 466 Pakhas serta para Pejabat TNI/Polri.

Untuk peserta donor darah terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Basarnas, Satpol PP, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari, Ibu-ibu IKKT Satrad 226 Buraen, Ibu-ibu Persit, dan Ibu-ibu Bhayangkari. Jumat (15/09).

Melalui even inilah TNI memberikan setetes darah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat banyak yang sangat membutuhkan. Oleh karena itu TNI bukan hanya memberikan setetes darah saja, namun sudah terbukti bahwa peran TNI di masyarakat telah terjalin hubungan yang sangat baik, baik dalam berbagai kegiatan kemanusiaan seperti ikut serta dalam TMMD, membantu bencana alam, bakti sosial kesehatan di pelosok-pelosok desa, pemulihan keamanan baik dalam negeri maupun luar negeri dalam pengiriman pasukan PBB inilah kemanunggalan TNI dan rakyat tidak akan terpisahakan demikian ujar Danlanud El tari.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah HUT TNI ke-72 di Lanud El Tari