Berita

Donor Darah di Lanud El Tari Kupang

Dibaca: 31 Oleh 22 Apr 2020Tidak ada komentar
Donor Darah Di Lanud El Tari Kupang
#TNIAU 

TNI AU. Donor Darah di Lanud El Tari masih dalam Rangkain peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 TNI Angkatan Udara yang di ikuti oleh personel Lanud El Tari baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud El Tari yang sudah melalui Pemeriksaan, bertempat di shelter F-16 Lanud El Tari Kupang NTT. Rabu (22/4/2020).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., menyampaikan bahwa Lanud Lanud El Tari melaksanakan bakti sosial donor darah serta terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangkaian HUT ke-74 TNI Angkatan Udara. Kegiatan pelaksanaan donor darah dilakukan sebagai wujud empati dan menumbuhkan kepekaan sosial dalam mendukung pemerintah di bidang pelayanan kesehatan masyarakat terutama di tengah pandemi Covid 19 yang melanda masyarakat saat ini., sesuai tema hari HUT Ke-74 TNI AU “Kobarkan Semangat Swa Bhuwana Paksa Dalam Membangun Indonesia Maju  Dan TNI Angkatan Udara Unggul”  sehingga  melalui donor darah ini diharapkan bisa membantu menolong masyarakat yang membutuhkan, karena ketersediaan darah PMI di masa pandemi Corona menjadi  terbatas.”

Baca juga:  Donor Darah Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

 Menurut Kepala rumah sakit Lanud El Tari dr. Ahmad Hendra Y, S.p.B., kegiatan donor darah dilaksanakan dengan tetap melaksanakan panduan social distancing serta penjadwalan pendonor sehingga tidak terjadi penumpukan personel. Semua personel yang melaksanakan donor darah juga tetap melewati tahapan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker serta penyediaan hand sanitizer dalam melaksanakan kegiatan donor darah.

Donor Darah Di Lanud El Tari Kupang

Donor Darah Di Lanud El Tari Kupang

Donor Darah Di Lanud El Tari Kupang

Donor Darah Di Lanud El Tari Kupang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel