Berita

Donor Darah di Lanud Sugiri Sukani dalam Rangka HUT ke-63 Pia Ardhya Garini

Donor Darah di Lanud Sugiri Sukani dalam Rangka HUT PIA AG ke-63
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menyambut HUT ke-63 Pia Ardhya Garini, sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan dalam upaya membantu sesama, Pia Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani menyelenggarakan kegiatan donor darah di  Gedung Suryadharma.

Pada kegiatan donor darah tersebut Seksi Kesehatan Lanud Sugiri Sukani bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka, dan dari hasil kegiatan tersebut terkumpul 31 kantong darah untuk nantinya disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah tidak hanya bermanfaat bagi orang lain, tetapi juga bagi diri sendiri. Diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan gratis dan merangsang pembentukan sel darah baru,” ujar Pgs. Kakes Lanud Sugiri Sukani Letda Kes dr. Hafidz Aditya.

Pada kegiatan tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 6/D. I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman, beserta Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., serta seluruh personel Lanud Sugiri Sukani, para pengurus dan anggota Pia Ardhya Cab. 6/D. I Lanud Sugiri Sukani dan para perwakilan masyarakat desa binaan Lanud Sugiri Sukani ikut ambil bagian dalam menyumbangkan darahnya, pada hari Kamis (14/11/2019).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel