Berita

Donor Darah pada Rangkaian Peringatan HUT ke-5 Skadron Udara 16

Donor Darah Peringati HUT Ke-5 Skadron Udara 16
#TNIAU 

TNI AU. Skadron Udara 16 menggelar aksi donor darah yang merupakan salah satu rangkaian HUT ke-5 Skadron Udara 16 Tahun 2019. Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kota Pekanbaru, dan dilaksanakan di Auditorium Skadron Udara 16, Rabu (27/11/2019).

Sangat besar partisipasi dan dukungan dari keluarga besar Skadron Udara 16 terhadap kegiatan donor darah tersebut. Komandan Skadron Udara 16 Letkol Pnb Bambang  Apriyanto, S.T., beserta anggota Skadron Udara 16 juga ikut mendonorkan darahnya pada hari ini.

Namun tidak hanya itu, kegiatan donor darah juga diikuti oleh Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 06-12/D. I Skadron Udara 16 dan Pengurus Pia Ardhya Garini Ranting 06-13/D. I Skadron Udara 16.

Ny. Rini Bambang Apriyanto selaku ketua Pia Ardhya Garini Ranting 06-12/D. I Skadron Udara 16 mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu program rutin yang diadakan oleh Skadron Udara 16 setiap tahunnya. karena dengan adanya kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan seluruh keluarga besar Skadron Udara 16.

Baca juga:  Komandan Lanud Rsn Sambut Kedatangan Kepala BNPB Pusat

Selain itu kegiatan donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial keluarga besar Skadron Udara 16 kepada sesama. Semoga melalui kegiatan ini memberikan manfaat serta membantu pihak2 yang membutuhkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel