Berita

Donor Darah Peran Nyata TNI AU untuk Masyarakat Biak

Dibaca: 18 Oleh 02 Apr 2019April 4th, 2019Tidak ada komentar
Donor Darah Peran Nyata TNI AU untuk Masyarakat Biak
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Rumkit Lanud Manuhua, dalam rangka memperingati HUT Ke TNI AU, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Biak, digelar acara donor darah yang diikuti oleh masyarakat umum, personel TNI Se-Biak, Polres Biak, Ibu-Ibu PIA AG, Ibu-Ibu Bhayangkari dan instansi lainnya.

Disela acara Pangkoopsau III Marsma TNI Andyawan Martono P., S.I.P., yang turut serta menyumbangkan darah, menyampaikan sebagai makhluk sosial, manusia akan membutuhkan pertolongan orang lain sebagai contoh adalah dengan transfusi darah yang diperoleh dari keikhlasan orang lain untuk mendonorkan darahnya untuk itu semboyan setetes darah sangatlah tepat sekali dan sangatlah berarti untuk menolong jutaan orang. Untuk itu kegiatan donor darah ini digelar TNI AU menyambut hari jadinya sebagai wujud dari kepedulian sosial untuk membantu dan menolong sesama manusia, dan ini merupakan peran nyata TNI AU untuk masyarakat khususnya masyarakat Biak.

Turut hadir dan menyumbangkan darahnya dalam acara donor darah ini Kaskoopsau III Marsma TNI I Wayan Sulaba, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto, serta para pejabat TNI Polri Lainnya.

Dalam donor darah kali ini dapat terkumpul 85 kantung darah dan jumlah ini diharapkan dapat cukup memenuhi kuota cadangan darah di Biak dan ini sangat berarti sekali bagi masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan darah.

Baca juga:  Sepakbola Persahabatan TNI AU-RSAF Di Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel