TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Donor Darah umat Kristiani Lanud Rsn

By 08 Jan 2019 January 9th, 2019 Berita, Koopsau 1
IMG_0145

TNI AU. Bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan donor darah yang merupakan aksi sosial yang dilakukan oleh personel Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin, sebagai salah satu rangkaian kegiatan perayaan Natal bersama di Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (7/1).

Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., di tempat lain menyampaikan bahwa hal ini adalah wujud nyata bakti dari segenap umat Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin yang diaplikasikan langsung  kepada seluruh masyarakat Pekanbaru, sehingga dapat dirasakan manfaatnya apabila ada yang membutuhkan transfusi darah.

 “Ada ungkapan setetes darah sangat berarti, itulah yang sering kita dengar, pada saat terbaring sakit karena operasi ataupun kecelakaan pasti kita membutuhkan darah baru untuk menggantikan darah yang keluar,” tambah Danlanud.

 Letkol Sus Ferdinan Silalahi sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, utamanya bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit ataupun terkena musibah sehingga membutuhkan darah.

“Kami berharap semoga dengan kegiatan donor darah ini saudara kita yang sangat membutuhkan donor darah dapat tertolong dan terselamatkan” lanjut ketua Panitia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah umat Kristiani Lanud Rsn