Berita

Donor Darah Warnai Peringatan Hari Ibu di Yogyakarta

Dibaca: 20 Oleh 22 Nov 2011Tidak ada komentar
Donor Darah Warnai Peringatan Hari Ibu di Yogyakarta
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-83 tahun 2011, anggota PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Yogyakarta di Kotagede, Selasa (22/11).

Kegiatan donor darah yang diikuti tak kurang dari 250 pendonor ini terselenggara berkat kerja sama antara Panitia Peringatan Hari Ibu Propinsi DIY dengan PMI Cabang Kota Yogyakarta. Aksi donor darah untuk menyambut Hari Ibu ke-83 tahun 2011 mengangkat tema “Donor Darah Wujud Kasih Sayang Kepada Sesama”.

Sekretaris PMI Cabang Kota Yogyakarta, Haris Syarif Usman, SH.,M.Si. dalam sambutannya mengatakan kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan dalam membantu masyarakat.

“Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Selain donor darah, Panita Peringatan Hari Ibu Propinsi DIY juga telah mengagendakan berbagai kegiatan salah satu ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL: BE A GOOD OFFICER

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel