Berita

Donor Darah Warnai Peringatan Hari Ibu di Yogyakarta

Dibaca: 3 Oleh 13 Des 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka ikut merayakan peringatan Hari Ibu ke-82, panitia peringatan Hari Ibu berkerja sama dengan PMI Cabang Kota Yogyakarta, menggelar kegiatan donor darah di Rumah Sakit TNI AU Hardjo Lukito, Lanud Adisutjipto, Senin (13/12). Tak kurang dari 80 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang bertajuk “Peningkatan Solidaristas Dengan Melakukan Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-82 Propinsi DIY” ini.

 

Ketua Panitia Bersama Peringatan Hari Ibu ke-82, Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja saat mengunjungi kegiatan donor darah mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini selain untuk meningkatkan solidaritas antar organisasi wanita, juga sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan dalam membantu masyarakat.

 

“Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Ketua Panitia yang juga Ketua PIA Lanud Adisutjipto ini

 

Panitia bersama dalam kegiatan kemanusiaan ini, terang Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja terdiri dari berbagai organisasi wanita, yaitu Dharma Pertiwi, Bhayangkari, PKK, BKOW (Badan Kerjasama Organisasi Wanita) dan Dharma Wanita Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga:  Meminimalisir Pelanggaran, Satpom Lanud Rsn Gelar Razia Malam

 

Selain donor darah, panitia bersama juga telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk merayakan peringatan Hari Ibu ke-82. Berbagai kegiatan tersebut salah satunya berupa anjangsana dan pemberian santunan kepada warga korban erupsi Gunung Merapi di desa Pureng, Kecamatan Cangkringan. Sementara acara puncak direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2010 di Kantor Kepatihan Yogyakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel