Berita

DOSEN AAU IKUTI PEKERTI DI UNY

Dibaca: 66 Oleh 15 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara kembali mengirimkan 20 orang Dosennya untuk mengikuti Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional atau disingkat Pekerti Angkatan ke-VII tahun 2013 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang dibuka oleh Ketua lembaga dan Penjamin Mutu Pendidikan UNY Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman MED, yang dihadiri Direktur Akademika Akademi Angkatan Udara (AAU) Kolonel Sus Mardoto, M.T dan Koordostur AAU Kolonel Pnb Sudadi, S. Sos di gedung LPPMP UNY Yogyakarta, Selasa (14/5).

AAU memandang perlu bekerjasama dengan stakeholder pendidikan seperti Universitas Negeri Yogyakarta ini mengingat dosen merupakan salah satu komponen yang sangat berperan dalam proses pembelajaran dan secara langsung mempengaruhi peningkatan mutu belajar yang didasari oleh pemahaman transfer of knowledge demikian dikatakan Direktur Akademika Akademi Angkatan Udara (AAU) Kolonel Sus Mardoto, M.T saat membacakan sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S. IP pada Upacara Pembukaan Pekerti tersebut.

Selanjutnya dalam sambutannya Gubernur AAU mengingatkan kepada para peserta Pekerti untuk selalu fokus dan konsisten dengan tugas maupun tanggung jawab sebagai pendidik yang punya kedudukan sebagai leading sector atau ujung tombak dalam pelaksanaan transformasi Iptek dan berbagai sistem nilai kepada para karbol, sehingga dengan demikian para pendidik mengemban tugas yang amat terhormat.

Baca juga:  Dankoharmatau Pimpin Sertijab Wadan, Penyerahan Jabatan Inspektur dan Asren Koharmatau

Dalam pekerti ini akan diberikan pelajaran yang berkaitan dengan tehnik pengajaran, baik teori maupun praktek, juga tugas mandiri, tugas kelompok dan simulasi mengajar. Menurut rencana kegiatan Pekerti akan berlangsung mulai hingga 14 Juni 2013 mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel