Berita

DOSEN AAU IKUTI PEKERTI LANJUTAN A – II DI UNY

Dibaca: 9 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara (AAU) kembali mengirimkan 12 orang Dosennya untuk mengikuti Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional (PEKERTI) Lanjutan Angkatan ke- II Tahun 2012 yang dibuka oleh Wakil Rektor UNY Prof Dr. Nurfina Aznam di Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (27/11).

Pendidikan Pekerti Lanjutan Angkatan II ini direncanakan selama 1 bulan dari tanggal 27 November sampai dengan 27 Desember 2012 dan diikuti oleh 20 dosen di lingkungan pendidikan TNI AU, terdiri dari 12 dosen dari AAU, 1 dosen Wingdiktekal, dan 7 Orang dosen dari Wingdikum.

” AAU memandang perlu bekerjasama dengan stakeholder pendidikan seperti Universitas Negeri Yogyakarta ini mengingat dosen merupakan salah satu komponen yang sangat berperan dalam proses pembelajaran dan secara langsung mempengaruhi peningkatan mutu belajar yang didasari oleh pemahaman transfer of knowledge”, demikian dikatakan Dirdik AAU Kolonel Pnb Sungkono SE., M.Si saat membacakan sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos pada Upacara pembukaan Pekerti Lanjutan Angkatan ke- II.

Gubernur dalam sambutannya juga mengingatkan kepada para peserta untuk selalu fokus dan konsisten dengan tugas maupun tanggung jawab sebagai pendidik yang punya kedudukan sebagai leading sector atau ujung tombak dalam pelaksanaan transformasi Iptek dan berbagai sistem nilai kepada para karbol, sehingga dengan demikian para pendidik mengemban tugas yang amat terhormat.

Baca juga:  Gubernur AAU : “Koordinasi dan Komunikasi itu penting”

Sedangkan Prof Dr. Nurfina Aznam dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta serta rasa terima kasih kepada lembaga Akademi Angkatan Udara (AAU) yang telah mempercayakan pelaksanaan kegiatan Pendidikan Pekerti Lanjutan Angkatan ke-II di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Tampak dalam gambar Dirdik AAU, Kolonel Pnb Sungkono SE., M.Si saat membacakan sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos pada pembukaan Pendidikan Ketrampilan Dasar Tehnik Instruksional (PEKERTI) Lanjutan Angkatan ke- II Tahun 2012.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel