Berita

DPD REI SULSEL KUNJUNGI MAKOOPSAU II

Dibaca: 14 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Eastate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau) II Makassar, Kamis (25/3). Rombongan REI berjumlah tiga orang dipimpin oleh Ketua REI DPD Sulsel Jamaludin Ja’far, dan didampingi oleh Sekretaris Raymond Affandi dan Wakil Sekretaris Hari Ma’mun. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Pertama (Marsma) TNI R. Agus Munandar. Ikut mendampingi Aspers Kas Koopsau II dan Kapen Koopsau II.

 

Kunjungan kali ini selain dalam rangka silaturahmi juga sekaligus untuk memperkenalkan kepengurusan DPD REI Sulawesi Selatan yang baru. Pada kesempatan tersebut pihak DPD REI Sulsel juga menyampaikan beberapa kegiatan yang sedang berlangsung. Untuk saat ini, pihak REI Sulsel tengah membangun perumahan untuk masyarakat menengah kebawah (70%) dan menengah ke atas (30 %).

 

Kegiatan ini dalam rangka membantu program pemerintah menyukseskan program ”sejuta rumah” tipe 27, 30 dan 36. Di Sulawesi Selatan keanggotaan REI berjumlah 200 orang. Mereka melingkupi lima Koordinator Wilayah (Korwil), yang melipui Korwil Gowa, Pare-pare, Bulu Kumba, Bone dan Luwu.

Baca juga:  Serbuan Vaksin Lanud Yohanis Kapiyau Untuk Masyarakat Mimika Papua

 

Kepada Pangkoopsau II, DPD REI Sulsel juga menyampaikan kalau saat ini pihaknya tengah menyiapkan program Ramadhan Rumah Impian (RRI). Progam yang telah didukung oleh Muspida Sulsel ini, nantinya berupa pemberian satu unit rumah kepada keluarga miskin secara gratis yang pelaksanaanya besamaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan.

 

Sementara Pangkoopsau II Marsma TNI R. Agus Munandar menyambut baik rencana DPD REI Sulsel tersebut. Pihak Koopsau II juga sedang mempelajari kemungkinan kerjasama dengan DPD REI Sulsel untuk dilakukkannya pembangunan rumah untuk prajurit. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel