Berita

Dr. Boyke Hadir Ditengah – Tengah Keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat

Dibaca: 14 Oleh 30 Agu 2022Tidak ada komentar
1 49
#TNIAU 

TNI AU. MALANG. YONKO 464 KOPASGAT -Siapa yang sangka bisa bertatap muka langsung dengan seorang Dokter ternama di Indonesia ini,  dr. Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS. Senin (29/8/2022).

Pagi tadi di Aula Oman Jumarna Batalyon Komando 464 Kopasgat Danyonko 464 Kopasgat  Mayor Pas Puthut HM., M.Han mendatangkan dr. Boyke ditengah – tengah Keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat secara langsung  yang dikemas dalam acara Talk Show Kesehatan dengan tema ” Problematika Seks, Perselingkuhan dan Keharmonisan Keluarga “.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat ini menyampaikan bahwa dalam pencapaian kesuksesan dalam suatu tugas adalah berawal dari keharmonisan keluarga, satu sama lain harus saling komunikasi, saling melengkapi dan saling membutuhkan serta saling percaya dan saling menjaga kepercayaan dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan, buat semenarik mungkin pasangan kita, apabila itu semua sudah terpenuhi maka Insya Allah keharmonisan keluarga akan tercapai dan kebahagiaan dalam keluarga pun akan akan bisa diraih, semoga apa yang disampaikan dr. Boyke ini nanti bisa bermanfaat bagi kita semua, pungkasnya.

Baca juga:  Pelaksanaan Upacara Bendera 17an di Provinsi Lampung

Sementara dalam acara Talk Show Dr. Boyke memaparkan tentang tema yang diangkat kali ini, yaitu Problematika Seks, Perselingkuhan dan Keharmonisan Keluarga, dimana suami istri dalam sebuah keluarga adalah saling membutuhkan, pengaturan ekonomi(keuangan), saling memenuhi, saling mengerti, komunikasi yang baik dan terpenuhinya seks dalam keluarga, jangan bermalas – malas dalam hubungan seks dengan suami istri karena ini adalah kebutuhan biologis yang harus tercukupi dalam sebuah keluarga guna menghindari perselingkuhan dan hal – hal yang tidak kita inginkan, keluarga bahagia dan harmonis maka tugas suami sebagai anggota TNI akan mendapatkan kesuksesan .

Usai acara penjelasan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian cinderamata dari Danyonko 464 Kopasgat kepada dr. Boyke dan diakhiri dengan foto bersama serta ramah tamah.

Disesi lain Keluarga Besar Yonko 464 Kopasgat mengucapkan terimakasih kepada Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat beserta Ibu yang telah mengundang dr. Boyke untuk kami semua, tentunya edukasi ini sangat bermanfaat bagi kami semua untuk keharmonisan keluarga.

2 47

2 47

3 45

3 45

4 42

4 42

5 40

5 40

6 30

6 30

7 23

7 23

8 14

8 14

9 14

9 14

10 8

10 8

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel