Berita

dr. KEMAN TURNIP JABAT KAKES KOOPSAU II

Dibaca: 135 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna, bertindak selaku Pimpinan Acara pada Serah Terima Jabatan Kepala Kesehatan (Kakes) Koopsau II, di ruang Ballarialaka Markas Koopsau II, Makassar, Rabu (3/10).

Berdasarkan Skep Kasau Nomor : Kep/22-PKS/IX/2012, terhitung mulai tanggal 21 September 2012, Kakes Koopsau II diserahterimakan dari Kolonel Kes dr. Charles PJS kepada penggantinya Letkol Kes dr. Keman Turnip, Selanjutnya Kolonel Kes dr. Charles PJS memasuki masa persiapan purna bakti.

Dalam amanatnya Pangkoopsau II minta agar para pejabat baru yang mendapat kepercayaan pimpinan TNI AU untuk bertugas di Makoopsau II, selalu bekerja dengan baik, lebih cermat sekaligus jeli dan pro aktif menghadapi perkembangan yang terjadi, serta mampu menciptakan citra baik Koopsau II.

Marsda TNI Agus Supriatna juga minta agar pejabat baru, segera melakukan koordinasi dengan satuan atas, bawah maupun samping. Sehingga tugas-tugas organisasi dapat dilaksanakan secara optimal.

Kepada pejabat baru, selain ucapan selamat datang, Pangkoopsau II juga minta untuk meneruskan bahkan meningkatkan hal positif yang telah dilakukan oleh para pejabat sebelumnya, melakukan terobosan maupun inovasi dalam rangka pendinamisasian organisasi, sehingga kinerja Kesehatan Koopsau II kedepan akan semakin lebih baik lagi.(Pen Koopsau II/2012).

Baca juga:  Karbol AAU tambah Lima Emas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel