Berita

Dr. Sukirman Jadi Nama Rumkit Lanud Rsn

Dibaca: 348 Oleh 16 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., meresmikan nama dr. Sukirman menjadi nama Rumkit Lanud Rsn, Jum’at (13/10).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan peresmian nama ini merupakan sebuah bentuk penghargaan sekaligus untuk mengenang dan mengingatkan akan jasa-jasa yang telah dilakukan para pendahulu.

”Kemudian dengan hadirnya keluarga dari dr. Sukirman, menjadi kesempatan baik bagi kita untuk dapat memahami lebih dalam mengenai beliau, di samping itu kita juga dapat mengetahui kira-kira bagaimana pemikiran beliau ke depan, sehingga kita dapat meneruskan apa yang belum sempat beliau kerjakan”, lanjut Danlanud.

Sementara itu, Ny. Eny Giatni Sukirman, istri dari (alm) dr. Sukirman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AU, khususnya Lanud Rsn yang telah mengingat dan menghargai jasa Letkol Kes dr. Sukirman (alm) dalam usahanya ikut serta mengembangkan Rumkit di Lanud Pekanbaru sekian tahun yang lalu dengan menjadikan namanya sebagai nama Rumkit Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  JOEVP RTAF Kunjungi AAU

Ia juga mengatakan, mudah-mudahan jasa ini merupakan bagian dari benang rajutan emas kiprah dan sumbangsih seluruh prajurit dan keluarga TNI AU bagi negara, nusa bangsa dan masyarakat.

”Selain itu, kami juga mendoakan semoga RSAU dr. Sukirman dapat terus berkembang maju dan memberikan manfaat yang besar dalam melayani keluarga TNI AU dan masyarakat sekitar”, tutupnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel