Berita

Drag Bike DanLanud Cup 2010

Dibaca: 14 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Ranai menggelar Drag Bike Danlanud Cup 2010 yang diikuti sebanyak 30 bikers, dibuka oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri, di sirkuit buatan apron Hanggar Barat. Minggu (4/4).

 

Dalam memeriahkan peringatan ke-64 Hari TNI AU tahun 2010, Pangkalan TNI AU Ranai, telah mengadakan beberapa kegiatan, salah satunya Drag Bike Danlanud Cup 2010, dalam sambutannya Danlanud Ranai mengatakan “Tujuan kompetisi tersebut, merupakan ajang pencarian bibit dan bakat pembalap dikalangan anak-anak muda di wilayah Natuna. Selain itu untuk menghindari adanya balapan liar, makanya kita adakan drag bike, supaya mereka dapat menyalurkan bakatnya di arena balap bukan di jalanan” .

 

“Drag bike ini digelar agar para generasi muda dapat mengembangkan bakatnya, tidak lagi kebut-kebutan di jalan raya tapi mereka agar dapat berprestasi diajang kompetisi drag bike dan mudah-mudahan juara kompetisi drag bike secara bertahap bisa menjadi bikers tingkat nasional.

 

Disela kegiatan Ketua Penyelenggara Drag Bike Lettu Lek Feby Ariensa menambahkan,” untuk yang pertamakalinya kompetisi otomotif balap motor khususnya Drag Bike digelar/diadakan di Kabupaten Natuna, oleh sebab itu panitia mengundang Muhamad Abduh dan Ariyadi Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia (IMI) provinsi Kepri sebagai juri sekaligus pengamat, antusias masyarakat, terutama kalangan pemuda sangat besar, dengan dilihat dari banyaknya jumlah pendaftar peserta balap, akan tetapi banyak yang belum memenuhi syarat sehingga ditolak. 30 peserta yang berkompetisi di 3 kelas drag bike yang diperlombakan, yakni kelas 100 cc underbond, kelas 125 cc tune up, dan kelas 135 cc standard yupiter mx”.

Baca juga:  Hut Kemerdekaan RI Ke-71, Danlanud Palembang Ikuti AKRS di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

 

Pemenang dikelas 100cc under bond, juara 1 Gandung, juara 2 Karyadi, juara 3, Hasrudi, dikelas 125cc Tune up juara 1 Hendri Febrianto, juara 2, Ramli, juara 3, Hasrudi, dikelas 135cc standard Jupiter mx juara 1, Trio Nugroho, juara 2, Raja Faisal dan juara 3, Ilham. Para pemenang mendapatkan piala tetap, uang pembinaan dan piagam dari Danlanud Ranai.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel