Berita

DRAG RACE DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 20 Oleh 27 Des 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

      Komandan Skadron Udara 1 Lanud Supadio Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan   beserta 6 pembalap dari anggota Lanud dan Skadud 1 ikut serta dalam perlombaan Drag Bike Tahun 2010 di Apron Lanud Supadio, Minggu (26/12).    Kejuaraan balap motor yang baru pertama kali diadakan di Lanud Supadio diikuti sekitar 92 pembalap dan merupakan agenda yang telah direncanakan oleh Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Kubu Raya.  Terselenggaranya kejuaraan ini atas kerjasama dan partisipasi dari Pemda Kab. Kubu Raya (KKR), Kodam XII Tanjung Pura, Lanud Supadio, IMI Kab. KKR dan Astra Motor Pontianak. 

      Sebelum perlombaan dimulai dilaksanakan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, S.H, Kasdam XII Tanjung Pura Brigjen TNI Arymn Alianyang, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E, Ketua IMI Kalbar Syarif Mahmud Alkadrie, para Pengurus IMI Kab. KKR, para pembalap dan para penonton.   

      Diawal perlombaan Danskadud 1 Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan tampil dan bertanding melawan pembalap dari Kota Pontianak.   Danskadud 1 menggunakan motor dengan merk Kawasaki Ninja 250 CC warna merah sedangkan lawannya menggunakan motor dengan merk dan tipe yang sama dengan warna biru.  Perlombaan exibition ini dimenangkan oleh Danskadud 1 yang berkostum overall warna hijau lengkap dengan atributnya.

Baca juga:  Gerak Cepat Koopsau I Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang NTT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel