Berita

Drag Race Lanud Sultan Hasanuddin 2016

Dibaca: 14 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tak kurang dari 300 Mobil dari berbagai komunitas pecinta otomotif di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat serta beberapa daerah lainnya, Minggu (2/10) berkumpul di taxy way Lanud Sultan Hasanuddin dalam kompetisi Dragrace Lanud Sultan Hasanuddin 2016. Dragrace yang akhir-akhir ini banyak diminati masyarakat khususnya kawula muda itu, sengaja diwadahi Komandan Lanud Sultan Hasanudin Marsma TNI Nanang Santoso, yang dikemas apik dalam event Dragrace Lanud Sultan Hasanuddin 2016.

Event akbar ini disambut meriah ribuan pengunjung yang memadati taxiway Lanud Sultan Hasanuddin baru-baru ini. Perhelatan yang memukau masyarakat kota Anging Mamiri itu juga sengaja dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 71 tahun 2016, yang puncaknya dilaksanakan upacara dan parade di lapangan Karebosi Makassar 5 Oktober mendatang.

Dragrace yang melibatkan lebih kurang 350 mobil dari komunitas pecinta otomotif itu cukup menarik perhatian, sehingga kedepan event ini patut dipertahankan menjadi agenda tahunan. Ikatan Motor Indonesia (IMI) Makassar, dan Honda Civic Indonesia (HCI) Makassar bekerjasama dengan Lanud Sultan Hasanuddin ikut mewujudkan prestasi bidang otomotif di daerah Sulawesi Selatan. Tak ketinggalan, selain lomba dragrace, ditempat yang sama sehari sebelumnya juga dilaksanakan Funbike, Senam Sehat, serta Color Run Way

Baca juga:  Danlanud Pimpin Upacara Mingguan di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel