Berita

Driver Lanud Surabaya Terkena Push Up

Dibaca: 35 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto melaksanakan Sidak ke seksi Sarban Lanud Surabaya Senin(6/7), acara sidak tersebut dilaksanakan guna melihat langsung sejauh mana kesiapan operasional seksi Sarban dan seluruh kendaran bermotor dinas yang digunakan untuk dapat mendukung kegiatan di Lanud surabaya.

 

Pengecekan yang terkesan mendadak tersebut, dikarnakan waktunya bersamaan dengan dukungan kendaraan gelar pasukan untuk menggeser pasukan PHH ke lokasi latihan demo. Sehingga para driver yang stand by dengan kendaraannya masing-masing untuk dukungan Serpas PHH menjadi sibuk dan panik. Dalam sidak tersebut ada beberapa anggota driver yang terkena tindakan dengan melakukan push up, dikarnakan kendaraan yang mereka awaki kurang bersih.

 

Komandan Lanud Surabaya dalam arahannya kepada para driver mengatakan, driver harus bisa menjaga, merawat dan selalu mengecek mulai dari kebersihan mesin dan kabin kendaran yang mereka awaki. “ Cek selalu setiap akan berangkat dan setelah melaksanakan tugas akan kesiapan seluruh komponen vital yang ada pada kendaraan seperti lampu, ban dan mesin”. Memperlakukan kendaraan sama halnya dengan perlakuan terhadap pesawat terbang, hal ini sebetulnya sama pentingnya, sehingga diharapkan para driver dapat mengenal lebih dekat karakter kendaraan yang dibawanya. Dengan demikian kendaraan akan bisa maksimal digunakan untuk mendukung kegiatan.

Baca juga:  PULUHAN PRAJURIT LANUD SULTAN HASANUDDIN HADIRI CERAMAH SAFARI BINTAL TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel